Senin, 18 Desember 2023

Melakukan hal mesum dengan cewek yang di sukai yang seksi

Melakukan hal mesum dengan cewek yang di sukai yang seksi

Narasi Seks Pada akhirnya usia delapan belas . Sonny menyaksikan dirinya di muka cermin. Sepanjang sekian tahun akhir inilah tumbuh beberapa puluh centi dan naik sejumlah kilo. Dan pada akhirnya ia seperti terlihat lelaki. Ia bahkan juga telah mempunyai bulu dada. Sonny sering jadi pria kecil dalam kelasnya. Tak sebelumnya pernah dicintai oleh beberapa teman sama kelasnya karena kecerdasannya.

Tetapi Sonny terlampau senang akan dirinya, habiskan waktu untuk belajar. Melemparkan senyuman mencela saat kawan satu kelasnya tidak tahu jawaban di papan tulis. Tahun untuk tahun berakhir sampai pada akhirnya Sonny memahami mengapa ia sebelumnya tidak pernah dicintai. Ia memahami ia tidak harus mengusung tangan setiap ia tahu sebuah jawaban. Tahun untuk tahun berakhir, sikap anyarnya membuat nilainya turun dikit demi sedikit. Cerita Dewasa

Tetapi apapun itu sikap yang diambil olehnya, tidak membuat beberapa orang lain menjadi menyenanginya. Ia teruslah bocah kerempeng dan sering jadi target bully. Ia benar-benar kecil sampai tidak dapat menjaga dirinya. Bahkan juga anak yang paling cupu sekalinya tidak mau di dekat ia.

Memandang dianya yang telah berusia delapan belas di muka cermin, Bandar Sonny mengharap dapat berbicara, "saksikan saya saat ini" ke beberapa teman sama kelasnya. Tak cuma peralihan fisiknya yang bertambah, Sonny rasa PD nya juga bertambah. Cerita Skandal

Berdiri di muka cermin sekalian telanjang, ia menyaksikan mengarah kontolnya yang menggantung bebas. Kelihatan aneh untuk dirinya. "Cewe Indo Seksi tidak sukai yang ini" pikirnya menyaksikan Kontol dan Biji Peler nya yang lebih besar. Mustahil kontolnya muat ke saat Meki. Cerita Mesum

Ingin tahu, ia ke meja ambil penggaris untuk menghitung kontol nya. Delapan 1/2 senti. Ia ingin tahu sama ukuran nya jika ngaceng. Ia mengocak perlahan kontolnya sekalian pikirkan cewe yang dicintainya telanjang. Melly, anak seberang rumah dan kebenaran sekelas di sekolah.

Kontol Akbar kepunyaannya semakin merekah, sekarang jarinya sendiri tidak muat memegang diameter kontolnya. Melly yang sejak dahulu ada di seberang rumah sekarang tumbuh jadi gadis yang cantik. Rambutnya yang panjang sekalu diikat kebelakang saat pelajaran olahraga. Dan Nenen nya yang tumbuh prima bergoyang-goyang saat ia berlari. Slot Pulsa

Tanpa sadar kontolnya telah ngaceng seutuhnya. Ia ambil lagi penggaris. 19 senti. "ini tidak gede-gede sangat kan?" pikirnya. Ia selalu membaca bokep Indo Sex Xxx Love Story bila sedang sange, dan kontol yang disaksikan selalu terlihat lebih besar dibanding ia. Tetapi realitanya itu cuma dampak camera. Kontol nya yang ngaceng telah kepalang tanggung. Slot Thailand

Bercinta Dengan Gadis Idola yang Montok Ia segera menghidupkan computer dan memyetel film bokep. Ia memang melihat bokep, tetapi pemikirannya melayang-layang ke Nenen Melly yang bersisi. Tak menyengaja ia menyaksikan keseberang rumah lewat jendelanya, jendela rumah Melly terbuka, dan seakan ada yang menyaksikan. Slot Kamboja

Sonny terkejut, ia stop nyoli. Ia sembunyi sekalian melihat jendela rumah Melly. Mungkin hanya khayalan saya, pikirnya. Menanti lima menit lama waktunya, tidak ada pergerakan dari rumah Melly. Sekarang Sonny percaya yang dilihatnya barusan ialah khayalan. Ia lagi nyoli. Slot dana 5000

Dari semua bokep yang dipunyai, ia cuma dapat memikirkan ngentot dengan Melly. Ia berbaring di kasur dan memulai nyoli dengan ke-2 tangan secara cepat. Dalam tiga menit ia pada akhirnya nge crot. Sonny tutupi lubang kencingnya dengan tangan supaya pejunya tidak bertebaran.

Sesudah usai ia mengusap tangan dan kontolnya dengan tisu ia tiduran lagi dengan kontol lemasnya di atas perut. Ia melihat ke jendela, disana berdirilah Melly, menyaksikannya. "Fuck!" otaknya berteriak.

Melly masuk tanpa diundang di dalam rumah melalui jendela. Sonny duduk terdiam di kasur. Melly telah berdiri di depan badan telanjang Sonny, menyaksikan ke kontol raksasanya. "Punyai lu besar sangat," ucapnya memecahkan keheningan.

"U..sudah berapakah lama lu di muka jendela" kata Sonny terbata bata

"Lumayan lama," kata Melly tersenyum.

Melly duduk selain kasur Sonny, tangannya mengelus kontol Sonny yang lemas sekalian berbicara wah. Elusan tangan Melly membuat kontol Sonny berdiri lagi. Cuma 1/2 berdiri. Tetapi itu cukup membuat Melly terkejut. Sonny semakin salah kelakuan, diabiarkan Melly terus mengelus tehnik Pijat Kontol agar besar raksasanya.

Pakaian Melly yang waktu itu cuma kenakan tanktop ketat, menekan seoptimal mungkin toket nya yang lebih besar. Menunjukkan puting susunya yang mencolok. Tangan Sonny tanpa sadar raih toket Melly. Ia berpikiran, Melly sedang mengelus kontolnya, saat ia jangan mengelus toketnya.

Melly memanglah tidak berkeberatan saat putingnya dimainkan. Justru ia menikmatinya. Melly melihat lagi Sonny, "saya sejak dahulu sudah senang dengan kamu" ucapnya. Hati Sonny saat ini tidak karuan, antara semua kawan satu kelasnya yang tidak sukai pada dianya, rupanya cewe yang ia gemari kembali menyenanginya. Sonny yang sekarang oke dekatkan mukanya ingin mencium Melly. Mereka berdua berciuman panas sementara Melly terus mengelus kontol Sonny, dan tangan Sonny sekarang telah meremas ke-2 payudaranya.

Sonny stop dan jalan ke pintu, pastikan pintu terkunci, dan tutup jendela. Ia mendekati lagi Melly yang buka tanktop ketatnya. Memandang toket Melly yang berisi terlepas, kontol Sonny semakin ngaceng. Tanpa basa basi Melly langsung memegang dan menjilat-jilati kontolnya. Sonny yang tidak pernah rasakan disepong jadi merem terbuka. Melly stop lantas melepaskan celananya sekalian berbaring, sampai terlihat lah memek pink Melly yang basah di bibir memeknya.

Sonny turun menginspeksi memek yang cuma bisa dilihatnya dari buku pelajaran. Wewangian seksual yang keluar memek Melly membuat kontol Sonny tergetar luar biasa. Melly yang tidak pernah sekalinya disentuh memek nya mengelinjang saat Sonny mengelus bibir memeknya. Mengakibatkan memeknya semakin basah, saat Sonny memsukan jemari di dalam.

Bercinta Dengan Gadis Idola yang Montok "Anda siap?" bertanya Sonny. Melly menggangguk sepakat. Melly sendiri yang telah remaja ini ingin tahu dengan rasa kontol mengenjoti memeknya, apalagi kontol raksasa punya Sonny. Sonny membimbing kontolnya di muka memek. Melly keluarkan suara desah perlahan saat Sonny menekan kepala kontol nya di bibir memek. Memandang ukuran kontolnya dan lobang perawan punya Melly, Sonny ragu dapat masuk. Ini tambah susah daripada berimajinasi mengentoti peawan. Di mana realita kentolnya susah sekali masuk ke lubang memek.

"Dorong lebih kuat!" Melly mendesah sekalian memberikan memek nya.

"Tetapi..kelak kamu dapat.."

Saat sebelum menuntaskan kalimatnya, Melly menarik kontol Sonny masuk kedalam memek, di ikuti pekikan ketahan dari Melly. Sonny rasakan kehangatan di kepala kontolnya dan sepintas ia dapat menyaksikan warna merah seperti darah. Melly terus memberikan memeknya sampai sekarang seperempat kontol Sonny telah masuk. Ia rasakan merasa sakit tetapi juga kepuasan yang hebat, membuat memeknya makin basah dan licin. Sonny terus memompa dikit demi sedikit, terselamatkan oleh cairan memek yang licin sampai sekarang telah masuk separuhnya.

Napas Melly tersengal-sengal keluarkan air mata. Sonny yang menyaksikan Melly menangis memilih untuk stop, cukup ngentot dengan 1/2 kontolnya. Dengan perlahan ia mengambil kontolnya sampai kepala kontolnya yang tertancap, Sonny menyaksikan darah di tangkai kontolnya. Lampau perlahan-lahan didorongnya kembali masuk. Ketika kontol Sonny masuk sampai separuhnya, Melly merasa lumpuh. Sonny memompa bisa lebih cepat saat Melly telah terlatih.

Mereka berdua dapat menyaksikan cetakan kontol yang masuk keluar di perut Melly. Mata Melly merem terbuka rasakan memeknya seperti kebakar. Sedang Sonny mekikmati capitan memek. Tak berapakah lama Melly berteriak lagi ketahan, lantas menyemprot cairan klimaks. Lidah Melly terjulur keluar karena kepuasan, dan Sonny tadi telah nyoli, merasa akan bertahan sesaat lagi.

Tetapi capitan memek Melly saat orgasme berasa lebih legit , harus Sonny ikut juga ngecrot. Ia mengambil kontol nya lantas ditempatkan antara payudara, Melly menjepit kontol Sonny dengan ke-2 payudaranya sementara Sonny mengesek gesek kontolnya. Dan pada akhirnya Sonny ngecrot pas di muka Melly. Cairan panas dari kontol raksasa Sonny yang banyak membasahi semua muka Melly.

Mereka berdua tersengal-sengal kelehan. Yang satu memek nya robek, yang satu kembali ngecrot 2x dalam selang 1/2 jam. Sonny pada akhirnya dapat berpuas diri karena telah melepaskan keperjakaannya, ditambahkan membuat cewe kegemarannya ngecrot dalam 1x sesion ngentot. Badan mereka berdua diberi oleh darah perawan, dan Melly merasa ia tidak dapat jalan sepanjang sekian hari. Tetapi Melly bersumpah akan memendam semua kontol Sonny yang jumbo ke saat memeknya kelak. Ia perlu latihan kembali dengan sang pemilik kontol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

authorIKUTI EVENT SLOT & SBOBET #PETIRZEUS88 ❗ ☎️WA: +62 812-6932-3693
Link Alternatif →