Minggu, 07 Januari 2024

Cerita Dewasa Lubang Anak dan Memek Ku di Perkosa

Videomolek Narasi Seks Meki Serta Itilku Digagahi, Pikiran warasku pelan-pelan lenyap kalah oleh permainan kepuasan yang lagi dikasihkan oleh keperkasaan tangkai kemaluannya yang lagi ‘menghajar' lubang kepuasanku, hatiku seolah-olah berasa melayang. di atas awan-awan serta dari sisi vaginaku yang dipenuhi tangkai kemaluannya yang super besar itu berasa mengucur sesuatu hati menggelitik yang merembet ke seluruhnya anggota tubuh,

membikin hati nikmat yang begitu terasa sensasional yang tidak pernah saya rasai sebegitu luar biasa, membikin mataku terbelalak serta terputar-putar karena efek tangkai kemaluan John yang demikian besar serta demikian luar biasa mengaduk-aduk seluruhnya sisi yang peka dalam vaginaku tidak adanya yang masih ada satu milipun.

Seluruh syaraf syaraf yang dapat memunculkan kepuasan dari dinding dalam vaginaku tidak lolos dari sentuhan, penekanan, gesekan serta sikatan kepala serta tangkai kemaluan John yang betul-betul besar itu, rasanya sekurang-kurangnya 3 kali besarnya dari tangkai kemaluan suamiku tetapi 100 kali lebih nikmaat..!

serta teknik pergerakan bokong bule gagah ini bergerak memompakan tangkai kemaluannya masuk keluar ke vaginaku, betul-betul sensasional cepat, membuatku gak sebelumnya sempat ambil napas atau mengerti apa yang terjadi, cuman rasa nikmat yang menyelimuti seluruhnya hatiku, pandanganku nyata-nyata gelap membikin dengan keseluruhan saya tidak bisa menahan diri kembali.

Pada akhirnya saya tidak bisa mengatur diriku kembali, perasaan bersalah kalah oleh kepuasan yang lagi menimpa seluruhnya badanku dari hati yang sangat nikmat yang dikasihkan John padaku, dengan tidak kusadari kembali saya mulai mendesah menggumam sampai mengeluh kepuasan, pikiranku nyata-nyata membubung tinggi..

Tanpa ada malu saya mulai mengoceh memberi respon gelora kepuasan yang menggulung diriku, "Ooohh.. John you're cock is so biig.. so fuull.. so good..!! enaakk.. sekaalii..!! aaggh..! teruuss.. Fuuck mee Joohn.." berasa cairan hangat selalu keluar dalam vaginaku, membasahi rongga-rongga dalam lubang kemaluanku. "Aaagghh.. oohh.. gak kusangka betul-betul nikmaat.. dientot kontol bule.." keluhku gak yakin, berasa tubuhku selalu melayang, sesuatu kepuasan yang gak terlukiskan.

"Aaagghh.. Joohhn.. yess.. pushh.. and.. pull.. your big fat cock..!" pergerakanku yang lebih liar itu terlihat membikin John berasa nikmat pun, dikarenakan otot-otot kemaluanku nyut-nyutan dengan kuat mengempot tangkai kemaluannya, mungkin pikirnya ini merupakan kuda betina jempolan yang sebelumnya pernah dinikmatinya, hangat.. sempit serta sangatlah liar.

Tau-tau dia mengambil seluruhnya tangkai kemaluannya dari lubang vaginaku serta anehnya saya merasai sesuatu kehampaan yang mengagumkan..! Dengan berani dia menyuruhku merayap keatas kasur serta mintaku renggangkan kakiku lebar lebar dan menunggingkan bokongku tinggi tinggi,
oh nyata-nyata rusuh pikiranku, saat ini saya mesti layani seluruhnya permohonannya serta sesungguhnya saya tetap mengharapkan ‘pemerkosaan' yang sensasional ini, merasai tangkai kemaluan John yang lebih besar itu menggesek seluruhnya aliran syaraf kepuasan yang terdapat di semua pojok lubang vaginaku yang terdalam yang tidak pernah terjamah oleh tangkai kemaluan suamiku.

Fana otakku tetap berpikir serius, badanku secara cepat patuhi kemauannya tanpa ada kusadari saya udah dalam posisi yang benar-benar menggairahkan menungging sekalian kuangkat bokongku tinggi tinggi kakiku kubuka lebar serta yang paling menarik orang bule ini merupakan lubang vaginaku yang melawan mengembang basah pasrah di antara bongkahan bokongku selanjutnya, kubuat pergerakan erotik sebegitu rupa buat mengundang tangkai kemaluannya hidupkan lagi nafsu rangsangan yang baru saja kurasakan.

Ternyata John baru mengerti begitu sexynya sikap tubuh istri temannya ini yang punyai buahdada yang ranum pinggangnya yang ramping dan bongkahan bokongnya yang bundar, serta baru saja merasai begitu enaknya lubang vaginanya yang hangat serta sempit mencekam kuat tangkai penisnya itu,

"..Ooohh Hesty gak kusangka badanmu demikian menggiurkan vaginamu demikian ketat demikian nikmaat..!" aah saya demikian tersanjung tidak pernah kurasakan gelora birahiku demikian meletus meletus, suamiku sendiri jarang-jarang menghormatiku, tidak tahu mengapa saya mau lebih bernafsu selanjutnya kuangkat kepalaku kulemparkan rambut panjangku kebelakang dengan pergerakan yang benar-benar erotik.

Dengan perlahan-lahan dia tujukan ‘monster cock' nya itu keliang vaginaku, saya demikian ingin lihat dengan mata kepalaku sendiri bagaimana triknya dia masukkan ‘benda' itu kevaginaku selanjutnya kutengok kecermin yang terdapat disampingku serta apa yang kusaksikan nyata-nyata luar biasaa..!
jantungku berdetak kuat napasku mulai tidak teratur serta yang nyata gelora birahiku membeludak deras sekaalii..! bagaimana tidak badan john yang lebih besar kekar bulu-bulunya yang menghiasi didadanya benar-benar panorama yang mengagumkan seksi bagiku.! belum pula lihat tangkai kemaluannya yang tidak pernah kusaksikan dengan mata kepalaku sendiri demikian besaar, kekaar serta panjaang..!

Serta saat ini akan ditempatkan lagi di dalam lubang vaginaku..! Secara perlahan-lahan kusaksikan benda besar serta hangat itu tembus lubang kepuasanku, bibir vaginaku memekar mencekam tangkai penisnya sangat ketat..! rongga vaginaku tersumpal penuh oleh ‘big fat cock' John.
"..Ssshh.. Aaargghh..!" Saaya mendesah ibarat orang kepedesan saat tangkai kemaluannya mulai digeserkan masuk keluar lubang kepuasanku..! enaknya bukan kepalang..! tidak pernah kurasakan sebegini nikmaat..! besaar.. padaat.. keraas.. panjaang..! oogghh.. tidak tahu ada banyak yang lain keistimewaan tangkai kemaluan John ini. Serta saat John mulai masukkan serta keluarkan dengan mempunyai irama jadi raiblah seluruhnya kesadaranku, pikiranku berasa melayang-layang layang diawang awang, badanku berasa enteng tenggelam dalam arus laut kepuasan yang maha luas.
Separuh jam john memompa tangkai kemaluannya yang lebih besar dengan pergerakan mempunyai irama, 1/2 jam saya mendesah mengerang serta mengeluh diombang ambingkan hati kepuasan yang mengagumkan, tau-tau dengan jenis "doggy style' ini saya mau merasai lebih liar, saya mau John lebih sadis

"Yess.. John.. harder.. John.. faster.. aargh.. fuck me.. WILDER..!"
Gantian John yang terhipnotis oleh teriakanku, kurasakan tangannya mencekam kuat pinggangku dengusan napasnya semakin cepat ibarat banteng cedera beberapa gerakan tekanannya semakin cepat saja, beberapa gerakan yang liar dari tangkai penisnya yang lebih besar itu memunculkan hati nyeri sertai hati nikmat yang mengagumkan di sisi dalam vaginaku, membuatku kehilangan kontrol serta memunculkan hati edan dalam diriku,

bokongku kugerak-gerakkan ke kanan dan ke kiri dengan liar menyamai pergerakan sikatan John yang semakin mengganas kencangnya, tau-tau panoramaku jadi gelap seluruhnya tubuhku tergetar..! Eksis suatu hal yang mau meletus demikian luar biasa dalam diriku.
"Ooohh.. fuck me hard..! aaduuh.. aaghh! Joohn..! I can't hold any longerr..! sangat eenaakk..! tuntaassin Johnn..! Aaarrghh..! I'm cummiing.. Joohn.." lenguhan panjang keluar mulutku sertai glinjangan yang liar dari badanku saat gelombang orgasme demikian panjaang serta dahsyaat menggulung sekujur badanku.

Tubuhku melafalkanng serta tergetar dengan top ke-2  kakiku kurapatkan kuat sekali menjepit tangkai penis John seakan-akan saya mau memerah kepuasan tetes untuk tetes yang dibuat oleh tangkai kejantanannya,

kepalaku tertengadah ke atas dengan mulut terbuka serta ke-2  tanganku mencekam kasur dengan kuat sementara itu ke-2  otot-otot pahaku melafalkanng dengan top serta ke-2  mataku terbelalak dengan sisi putihnya yang nampak sementara otot-otot dalam kemaluanku selalu nyut-nyutan serta soal ini pula memunculkan hati nikmat yang mengagumkan pada John karena tangkai kemaluannya berasa dikempot kempot oleh lobang vaginaku yang menyebabkan tidak lama lagi ia akan merasakan orgasme.

"..Aaarghh.. Hesty your cunt is soo tiight..! I've never crossed in my mind that your cunt so delicious..! aargh..!" John mendengus dengus ibarat kuda liar badanku dipeluk kuat dari belakang, bibirnya menciumi tengkukku belakang telingaku serta tangannya mencapai payudaraku, puting susuku yang udah mengeras serta gatal selanjutnya dipuntir puntirnya.. oohh benar-benar luar biasaa..!

kepalaku berasa berputar-putar lagi putar, tau-tau John mengeluh keras.. tau-tau kurasakan semprotan top dilorong vaginaku cairan hangat serta kental yang menyemburkan keluar tangkai kejantanannya, rasanya lebih hangat serta lebih kental serta banyak dari miliki suamiku, air mani John ibaratnya dipompakan, gak berhenti-hentinya ke lobang vaginaku, rasanya langsung ke rahimku banyak.
Saaya dapat merasai semprotan-semburan cairan kental hangat yang kuat, gak putus-putusnya dari penisnya memompakan benihnya ke kandunganku terus menerus nyaris waktu 1 menit, kosongkan air maninya yang disimpan cukuplah lama, karena sejauh ini ia awalnya tidak pernah bersetubuh dengan istrinya yang ada jauh di negaranya.

John selalu menekan tangkai kemaluannya hingga clitorisku turut tertekan serta perihal ini semakin memberi hati nikmat yang top, "..Aaarrgghh..!" gak kusangka, badanku tergetar kembali merasai rangsangan luar biasa menggulung lagi sekujur badanku hingga selanjutnya saya merasakan orgasme yang ke-2  dengan eranganku yang cukup panjaang, Badanku ibarat layang layang putus tumbang dikasur.

Saaya telungkup tersengal, tersisa sisa kepuasan tetap berdenyut di vaginaku merambat kesemua badanku. John membaringkan dianya sendiri disampingku sekalian mengelus punggungku dengan mesra. Seluruhnya badanku berasa tidak ada tenaga yang masih ada, enteng semudah kapas pikiranku melayang-layang jauh tidak tahu menyesali momen ini atau jadi mensyukuri pengalaman yang mengagumkan ini. Pada akhirnya saya tertidur dengan lelapnya karena lemas.

Besok harinya saya terjaga dengan badan yang tetap berasa lemas serta berasa tulang-tulangku seolah-olah terlepas dari beberapa sendinya.
Saaya rada kaget lihat sesuatu badan tidur pulas disampingku, pikiranku menerawang ingat momen semalam sekalian melihat menjurus figur badan itu, kupandangi badannya yang telanjang kekar besar nampak bulu-bulu bulu lembut kecoklatan menghiasi dadanya yang area selanjutnya bulu-bulu bulu itu turun kebawah lebih lebat serta melingkari sebuah benda yang semalam ‘menghajar' vaginaku,

benda itu tetap tertidur namun ukuran bukan bermain.., semakin lebih besar dibanding penis suamiku yang udah tegang maksimal. Tau-tau darahku berhembus, vaginaku berasa berdenyut, "..Oh.. apa yang terjadi pada diriku?

==========================================================================

cerita seks
, cerita sex, cerita bokep, cerita sex dewasa, cerita sex sedarah, cerita panas, cerita seks dewasa, cerita sex terbaru, cerita sex bergambar, cerita sex tante, kumpulan cerita sex, cerita dewasa hot, cerita dewasa sex, cerita sex hot, kumpulan cerita dewasa, cerita sex selingkuh, cerita dewasa bergambar, cerita seks sedarah, cerita dewasa sedarah, cerita bercinta, cerita seks terbaru, kisah sex, slot dana 5000, slot pulsa, slot thailand, slot kamboja, deposit pulsa tanpa potongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

authorIKUTI EVENT SLOT & SBOBET #PETIRZEUS88 ❗ ☎️WA: +62 812-6932-3693
Link Alternatif →