Jumat, 05 Januari 2024

Cerita Dewasa Memekku yang di Ngentotin Waktu SMA

Videomolek Mengenakan pakaian terseksi, memberinya dukungan buat klub sekolahku sudah jadi soal yang biasa ya aqu adalah anggote cheerleader. Tiba di Satu saat-saat di tengah2 laga, antara pemain simpanan kesebelasan SMA 8 tersenyum padaqu …. ia bukanlah lihat teman2nya bermain, tapi menyaksikaniku terus. Waktu quarter kesatu habis, ia tiba menyamperiku, serta kami berhubungan … Ia memperkenalkan diri sebagai Iwan. Sehabis kami berhubungan, lalu kami bercakap2 sesaat di kantin SMA. Sehabis tidak berapakah lama … tiba2 ia berbisik di telingaqu, tuturnya.

"Anda elok sekali dech Selvi.." sambil matanya tertuju di belahan dadaqu … mukaku langsung merah … terkaget serta dadaqu berdegub cepat. Tiba2 merebak nada.
"PRITTTTTTTT….!!!" tandanya jika quarter kedua akan dibuka … aqu langsung ajaknya kembali ke lapangan.
"Eksis apa Iwan … quarter kedua telah kehendaki mulai nih … anda tidak taqut dicariin??". Ia tidak menjawab pertanyaanku, tapi langsung memegangku dari belakang, serta ia berbisik kembali padaqu,
"Bodi anda bagus ya sekali ya Sel.." Aaaahhhh. aqu tidak dapat melaksanakan apa2 dari sisi kembali tubuh dan melihat matanya …. serta tersenyum kepadanya.

Lampau dia buka busana basket serta celananya, hingga dia terus kenakan celana dalam saja. Tampak terang padaqu jika "kemaluan"-nya sudah tegang dibaik celana dalemnya. Dia menggenggam tanganku serta membantu tanganku kedalem celana dalemnya. Aqu nikmati "kemaluan"-nya yang besar serta tegang itu serta dia memohonqu manfaat meremas-remas kemaluannya tersebut. Dia memaksakanqu buat buka celana dalemnya, sehabis aqu buka celana dalemnya, terlihat terang kontol besar yang sudah ereksi … besar pikirku … hampir sejengkal tanganku kira2 panjangnya. Baru saja sekali itu aqu lihat kemaluan pria langsung. Waktu aqu tetap kagum lihat kemaluannya, ia melepaskan BH serta celana dalemku, tentu saja dgn sedikit kontribusiku.

Narasi Sex Memekku Di, Sehabis dia mengenyahkan busana dalemku, bodinya yang tinggi serta atletis seperti sebagai seorang pemain basket tersebut. Menindih bodiku di atas meja area belajar serta dia mulai menjilat-jilati puting buah dadaqu sampai aqu betul2 menggeliang keeenakan. Kurasakan basah di bibir kemaluanku, aqu anyar ketahui jika berikut yang akan berlangsung padaqu apabila aqu betul2 terangsang. Lampau tangannya yang kekar itu mulai meraba-raba bibir kemaluanku serta memulai permainkan klitorisku sambil terkadang mencubitnya. Aqu yang betul2 terangsang tidak dapat melaksanakan apa2 dari sisi mendesah serta menggeliang di meja.

Lumayan lama dia permainkan tangannya di kemaluanku. Selanjutnya dia mulai menjilat-jilati bibir elemen bawah kemaluanku dgn gairahnya, tangan kanannya tetap permainkan klitorisku. Tidak lama aqu bertahan di bermainnya itu, lebih kurang 5 menit selanjutnya. Aqu nikmati darahku naik ke ubun2 serta aqu nikmati suatu kesenangan yang benar-benar nikmat. Bodiku meregang serta aqu nikmati cairan hangat mengucur dari lubang kemaluanku tersebut. Iwan tanpa sangsi menjilat-jilati cairan yang keluar sedikit-sedikit itu dgn gairahnya. Tiba terus air liurnya sajalah yang mengaliri kemaluanku tersebut.
Bodiku berasa lemas sekali … selanjutnya Iwan duduk di atas tepi meja serta menyaksikani mukaku yang sudah basah bermandikan keringat. Dia bercakap padaqu sambil tersenyum,

"Anda cape sekali ya Sel …" Aqu terus tersenyum. Ia mengambil busana basketnya serta mengelap tetes keringat di mukaku, aqu betul2 terpukau kepadanya,
"Bagus sekali nih lelaki" pikirku … Seperti sudah mengetahui, aqu jongkok di hadapannya, selanjutnya mulai membelai ngelus kemaluannya. Sambil terkadang menjilat-jilati serta menciuminya, aqu lantas tidak ketahui bagaimana aqu bisa bereaksi seperti tersebut. Yang ada di pikiranku terus membalasnya tindakannya padaqu. Serta tehnik yang kulaqukan ini awalnya pernah kusaksikan dari antara film yang awalnya pernah kutonton.

Iwan cuman meregangkan bodinya ke belakang sambil membuat suara2 yang jadi makin membuatku mau masukkan kemaluannya ke dalam mulutku. Tidak berapakah lama lalu aqu menggenggam pangkal kemaluannya itu serta memulai mengarahkannya masuk kedalem mulutku. Berasa betul ujung kemaluannya itu sentuh dinding kerongkonganku waktu hampir seluruhnya elemen tangkai kemaluannya masuk kedalem mulutku. Selanjutnya aqu mulai permainkan kemaluannya didalem mulutku. Berasa betul kemaluanku mulai membuat cairan basah kembali tandanya apabila aqu sudah betul2 terangsang kepadanya.

Kira2 5 menit aqu melaqukan oral seks di Iwan. Tiba2 bodi Iwan yang sudah basah dgn keringat itu mulai bergoyg goyg keras sambil dia berucap.
"Aaaaarghhh…..aqu telah tak kuat kembali nih Sel.. aqu kehendaki keluarr…". Aqu yang tidak betul2 melihat pembicaraannya itu masih terus permainkan kemaluannya. Sampai kurasakan cairan hangat kental putih serta cukup asin muncrat dari lubang kemaluan Iwan. Aqu langsung membuat kemaluannya itu serta seperti kesetanan, aqu justeru menelan cairan spermanya. Serta justeru mengisap kemaluannya sampai cairan spermanya betul2 habis.

Aqu duduk sesaat di kursi kelas, serta kuperhatikan Iwan yang berbaring di atas meja. Sambil berusaha memelankan irama napasnya yang megap-megap tersebut.
Aqu terus tersenyum kepadanya, selanjutnya Iwan bangun serta menyamperiku. Ia terus tersenyum padaqu. Lumayan lama kami berpandangan dgn keadaan bugil serta basah berkeringat.

"Anda elok serta baik sekali ya Sel" tuturnya tiba2 aqu terus ketawa kecil serta memulai menarik bibirnya. Iwan menjawab dgn hasrat sambil masukkan tangannya kedalem lubang kemaluanku lama kami bercumbu, selanjutnya dia berucap,
"Sel bisa gak aqu emm itu"
"apa itu Ndra ??" tanyaqu.
"Itu.. periode anda tidak ketahui sich ??" balasnya kembali

Sebelom aqu membalasnya aqu nikmati kepala tangkai kemaluanya sudah sentuh bibir kemaluanku. Cresttt creest berasa ada yang terobek dalam kemaluanku serta sedikit darah keluar selanjutnya Iwan berucap
"Sel anda ternyata masihlah perawan !!!"

Aqu cuman bisa tersenyum serta nikmati sedikit perih di kemaluanku berasa lumayan serat waktu setengah kemaluanya masuk ke dalam vaginaqu. Digerak-gerakan perlahan-lahan tangkai kemaluanya yang besar namun sehabis lumayan lama tidak tahu mengapa terasa sakit itu raib. Serta yang ada terus ada rasa geli, sedap serta nikmat saat Iwan menggoygkan penisnya mundur-maju. Dengan demikian semnagat nya ia menyikat memekku. Selanjutnya lebih cepat saja Iwan menyikatan memekku kekiri kekanan. Serta dipuntir- puntir putingku yang pink yang lebih membuatku menggelepar gelepar seperti ikan yang dilempar kedaratan.

Keringat udah mengaliri bodi anda berdua aqu mengerti apabila saat itu aksi anda berdua kemungkinan ketahuan orang. Tetapi aqu rasa kemungkinannya kecil karena kelas itu lumayan terpencil. Ahhhh ahhhh ahhh aqu mendesah dgn nada kecil karena taqut terdengarann orang lain. Kusaksikan cakepg Iwan yang memblok matanya serta terenggah- engah napasnya. Lama lantas Iwan bermain dgnku memanglah betul kata orang apabila olahragawan itu kuat dalam bersenggama.

Narasi Sex Memekku Di, Berupaya buat menyentuh pucuk orgasmenya selanjutnya duduk di kursi serta menyuruhku manfaat duduk di kemaluan nya. Aqu berdasarkan penjelasan dari saja serta perlahan-lahan aqu duduk di kemaluannya. Iwan menggenggam pinggulku serta menaik turunkan diriku. Aqu nikmati belom awalnya pernah aqu rasakan kesenangan yang seperti ini. Aqu mendesah desah serta Iwan lebih motivasi menaik turunkan diriku. Lampau bodi Iwan melafalkanng serta berucap,

"Sel aqu kehendaki keluarrrrrr " saat ini justeru giliranku yang motivasi memicu pergerakan badanku biar Iwan juga bisa menyentuh klimaks nya. Namun lama Iwan membuat kemaluannyna serta merebak dia mendesah panjang,
"Ahhhhhh Sel..aqu keluar.ku simak air maninya kececeran di lantai serta sejumlah ada yang ke meja.selanjutnya kami berdua duduk lemas dgn sama-sama berpandangan. dia berucap,
"kamu nyesel yah Sel?" aqu geleng-geleng sambil berucap,
"ngak koq ndra.sekaligus buat empiris buatku."

Aqu teringat bila beberapa orang di luar area belajar benar-benar banyak yang lihat laga. Selanjutnya aqu buru buru kenakan busanaku serta membawa Iwan lantas buat memasangkan pakainnya.sebelom keluar iya ajukan pertanyaan padaqu.
"Sel kapan kita dapat ‘begituan' kembali? Serta aqu membalasnya terserah anda ndra. Namun kelak sehabis laga usai anda nantikan aqu yah pada pintu gerbang selanjutnya kelak anda jalan jalan.." Dia tersenyum serta mengacauk selanjutnya kami berdua keluar area belajar serta menyengaja pisah..
Seperti itulah pengalamanku, tidak kusadarai rupanya melaqukan hubungan intim itu amatlah nikmat serta aqu punya niat manfaat rasakannya kembali.

==========================================================================

cerita seks
, cerita sex, cerita bokep, cerita sex dewasa, cerita sex sedarah, cerita panas, cerita seks dewasa, cerita sex terbaru, cerita sex bergambar, cerita sex tante, kumpulan cerita sex, cerita dewasa hot, cerita dewasa sex, cerita sex hot, kumpulan cerita dewasa, cerita sex selingkuh, cerita dewasa bergambar, cerita seks sedarah, cerita dewasa sedarah, cerita bercinta, cerita seks terbaru, kisah sex, slot dana 5000, slot pulsa, slot thailand, slot kamboja, deposit pulsa tanpa potongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

authorIKUTI EVENT SLOT & SBOBET #PETIRZEUS88 ❗ ☎️WA: +62 812-6932-3693
Link Alternatif →